40 Klub Ikuti Rakerda IMI Sultra

40 Klub Ikuti Rakerda IMI Sultra
Anton Timbang
40 Klub Ikuti Rakerda IMI Sultra
Anton Timbang

ZONASULTRA.COM,  KENDARI – Sebanyak 40 klub otomotif anggota Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI)  Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Wixel Kendari, Minggu (13/3/2016).

Ketua Pengprov IMI Sultra,  Anton Timbang mengatakan, rakerda kali ini akan membahas beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan oleh IMI Sultra selama 2016.

Beberapa agenda penting tersebut diantaranya kata Anton, penentuan jumlah kejurda motor prix, drag bike, grass track serta beberapa agenda lainnya.

“Kami inginkan di 2016 mendatang seluruh daerah yang telah ditunjuk atau diputuskan menjadi tuan rumah Kejurda harus bisa melaksanakan sesuai jadwal yang telah diputuskan dalam Rakerda,” kata Anton.

Selain program di bidang olahraga, lanjutnya,  program wisata juga akan menjadi hal yang penting dibahas dalam rakerda ini. Sebab, pihaknya menginginkan adanya keberimbangan antara program olahraga dan wisata.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Sultra,  Eryckson Ludji dalam sambutannya ketika membuka Rakerda IMI Sultra mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh IMI Sultra merupakan satu bukti organisasinya berjalan dengan sangat baik.

 

Penulis  : M. Rasman Saputra
Editor    : Jumriati

 

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib