Honda

50 Unit Mobil Mitsubishi Ludes Satu Malam, Colt Diesel Paling Laku

Mitsubishi Colt Diesel
Mitsubishi Colt Diesel

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari sukses memasarkan 50 unit mobilnya dalam waktu satu malam saja dalam acara customer gathering di Hotel Claro Kendari, Selasa (17/9/2019) malam.

Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, Amin Pangile mengungkapkan, penjualan didominasi oleh Mitsubishi Colt Diesel sebanyak 44 unit, kemudian L300 3 unit, Strada Triton 2 unit, dan Mitsubishi Fuso 1 unit.

“Alhamdulillah masyarakat masih percaya produk Mitsubishi sebagai partner bisnisnya. Ini bukti bahwa unit yang kami tawarkan merupakan unit yang berkualitas karena yang beli adalah mereka yang profesional di bidang transportasi,” kata Amin usai acara.

iklan zonasultra

Larisnya mobil kelas commercial vehicle (CV) dalam acara gathering tersebut, kata Amin, karena pihaknya memberikan kemudahan kepada konsumen berupa potongan harga atau diskon besar-besaran untuk setiap pembelian unitnya.

(Baca Juga : Mitsubishi L300 Pimpin Pasar Kelas LCV di Sultra)

Ia menyebutkan, untuk pembelian Mitsubishi Colt Diesel pihaknya memberikan diskon sebesar Rp53 juta. Bahkan, untuk pembelian Mitsubishi Fuso diberikan diskon Rp113 juta.

Bukan hanya diskon, dalam kegiatan semalam, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED 32 inci untuk setiap pembelian Mitsubishi Colt Diesel. Sedangkan untuk pembelian Fuso, konsumen juga akan mendapatkan TV LED 50 inci.

PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari juga menawarkan paket spare part meliputi paket untuk unit Colt Diesel, Fuso dan Chemical.

Harganya variatif, paket Colt Diesel untuk pembelian Cluth Disc dan Cluth Cover sebanyak 2 buah hanya Rp4,4 juta yang sebelumnya dibanderol Rp5,4 juta.

Amin pun meyakini produknya yang ada pada kelas ini akan tetap mempertahankan share-nya.

“Saat ini saja, untuk kelas mobil komersil (niaga), kami masih kuasai pasar sebesar 51 persen. Saya yakin ke depan akan lebih meningkat,” ujarnya. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib