iklan zonasultra

500 Pendaftar CPNS Masuk di Website BKD Sultra

Lebih Ketat, Ini Ambang Batas SKD Tes CPNS
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Memasuki hari ke 9 pasca dibukanya pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019, sudah ada sekitar 500 pendaftar yang telah masuk dalam portal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Kepala Sub Bidang (Kasubid) Formasi BKD Sultra Hadrawati Yusuf saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/11/2019) mengatakan, selain melalui website milik Pemprov, saat ini sudah ada sekitar 8 berkas milik pendaftar yang telah diterima pihaknya.

“Kita juga sudah terima 8 berkas pendaftar, yang masuk dari pos ke BKD sini. Dan saat ini pendaftaran online masih sementara berlangsung, karena kita di Pemprov sendiri pendaftaran dibuka sejak 11 November hingga 26 November 2019,” bebernya.

iklan zonasultra

Meski begitu, lanjutnya, terkait kelengkapan berkas yang telah masuk, pihaknya belum dapat berkomentar banyak. Sebab berkas yang masuk belum langsung diperiksa, karena proses pemeriksaan berkas baru akan dilakukan saat verifikasi berkas nantinya.

(Baca Juga : Lebih Ketat, Ini Ambang Batas SKD Tes CPNS)

“Kita belum memeriksa kelengkapan berkas serta posisi apa yang mereka daftar, karena itu pemeriksaannya saat verifikasi berkas nanti. Kan semua sudah ada jadwalnya,” ucapnya.

Untuk proses pendaftaran sendiri, para pendaftar dapat mengakses portal online milik Pemprov Sultra di https://bkd.sultraptov.go.id. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib