iklan zonasultra

52 Tim Futsal Ramaikan Kejuaraan Ketua KONI

52 Tim Futsal Ramaikan Kejuaraan Ketua KONI
KEJUARAAN FUTSAL - Sebanyak 52 tim futsal di Kota Kendari turut ambil bagian di kejuaraan futsal ketua KONI cup I yang akan berlangsung 14 januari sampai 14 maret 2018. Ketua Koni Kota Kendari, Alamsyah Lotunani membuka langsung kejuaraan ini, Minggu (14/1/2018). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 52 tim futsal se kota kendari ramaikan kejuaraan futsal Ketua KONI di lapangan Futsal Kelurahan Alolama Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

Ketua KONI Kota Kendari, Alamsyah Lotunani memgatakan, animo tim futsal untuk mengikuti kejuaraan ini sangat besar. Terbukti sebanyak 52 tim turut ambil bagian diajang kali ini.

Alamsyah mengharapkan, melalui futsal Ketua KONI cup ini nantinya akan menghasilkan pemain-pemain futsal berbakat dan akan bisa diandalkan ditingkat porprov hingga PON.

“Saya sebagai ketua KONI Kota Kendari tentunya menginginkan proses pembinaan semua cabang olahraga berjalan dengan sangat baik. Jadi dengan ajang seperti ini kedepannya akan meningkatkan pembinaan di daerah ini,”jelasnya di lapangan futsal Alolama, Minggu (14/1/2018).

Selain itu tutur sekda Kota Kendari ini, olahraga futsal di Kota Kendari saat ini sudah merakyat. Jadi momentum seperti ini jangan disia-siakan guna mengembangkan olahraga futsal jauh lebih baik dari saat ini.

Sementara itu ketua Panitia Kejuaraan Futsal Ketua KONI cup Suwardi menerangkan, kejuaraan futsal ini akan dilaksanakan selama dua bulan. Dimana siatem pertandingan yang digunakan adlah sistem setengah kompetisi.

“Kejuaraan ini kami mulai 14 Januari dan akan selesai 14 Maret mendatang. Pertandingan sangat panjang karena peserta yang ambil bagian sangatlah banyak,”tuturnya. (B)

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib