Honda

54 ASN Konut Terima Penghargaan di HUT RI ke 73

54 ASN Konut Terima Penghargaan di HUT RI ke 73
PENYEMATAN PENGHARGAAN - Bupati Konut, Ruksamin, bersama Sekda Konut Marthaya, unsur pimpinan DPRD Konut, TNl dan Polri saat menyematkan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan ASN berperstasi kepada 54 orang ASN Konut usai melaksanakan upacara HUT RI ke 73 di pelatran Kantor Bupati.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – 54 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menerima penghargaan dari pemerintah. Penghargaan yang diberikan yaitu, Satya Lencana Karya Satya dan ASN berprestasi.

Tanda kehormatan itu, disematkan langsung Bupati Konut, Ruksamin bersama Sekda Konut, Marthaya, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Konut, unsur pimpinan TNI dan Polri usai melaksanakan upacara hari kemerdekaan HUT RI ke 73, bertempat di plataran panggung penghormatan kantor bupati konut, Jumat (17/8/2018).

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang di berikan oleh Presiden RI, Joko Widodo diberikan kepada 24 ASN dengan masa pengabdian 10 sampai 30 tahun, yang di wakili oleh, Yade Rianto, Muhammad Tahrir dan Tomi Hendra. Sedangkan ASN berperstasi tingkat kabupaten sebanyak 30 orang yang di wakili oleh, La Ondjo, Tasman Tabara, Muhtar, Adonan, Ananda Yusuf, Saripudin, Murlian, Parman dan Siska.

iklan zonasultra

Bupati Konut, Ruksamin menegaskan, agar penghargaan yang telah diperoleh tidak menjadi hiasan semata saja, tapi menjadi motivasi untuk terus meningkatkan semangat kedisiplinan dalam bekerja dan memberikan pelanyanan terbaik kepada masyarakat serta daerah.

“Tentunnya sebagai pimpinan berharap agar etos kerja terus di tingkatkan dan menjadi ASN yang berkualitas serta profesional dalam bekerja, tidak bermalas-malasan,”imbau mantan Ketua DPRD Konut ini.

Ruksamin juga berharap agar jajaran abdi negara yang bertugas di wilayah kepemimpinannya dapat bekerjasama dengan baik dan kompak demi mewujudkan kemajuan pembangunan Konut. (B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib