iklan zonasultra

54 Unit Motor Terjual di Honda Sport Motoshow Kendari 2019

ASTRA MOTOR- Manager Marketing Astra Motor Wilayah Sultra dan Ambon Matthew Poetra Shah (kiri) saat berfoto bersama perwakilan Ikatan Motor Honda (IMH) Kendari dalam acara Honda Sport Motoshow 2019, Minggu (7/7/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 54 unit motor Honda sport terjual dalam event Honda Sport Motoshow (HSMS) 2019 yang digelar selama dua hari, 6 Juli hingga 7 Juli 2019 di pelataran MTQ Square Kendari.

Manager Marketing Astra Motor Wilayah Sultra dan Ambon Matthew Poetra Shah mengatakan, 54 unit motor tersebut terdiri dari CBR 150 sebanyak 20 unit, CRF 150 18 unit, CBR 250 lima unit, Sonic lima unit, CB 150 tiga unit, dan CB Street Fire tiga unit.

Menurutnya, angka penjualan ini memberikan gambaran bahwa peminat motor Honda Sport di Kota Kendari cukup besar. Pasalnya, transaksi ini terjadi dalam jangka waktu dua hari event, belum lagi motor sport tersebut dikategorikan sebagai sepeda motor dengan harga cukup mahal.

iklan zonasultra

“Terimakasih buat masyarakat Kota Kendari yang sudah memilih Honda sebagai sepeda motor yang digunakan sehari-hari,” kata Matthew melalui siaran pers kepada zonasultra, Selasa (9/7/2019).

Dia menambahkan, bukan hanya mempromosikan motor sport dalam event ini, tapi Honda juga memberikan keseruan lainnya melalui nobar bersama pertandingan PSM dan MotoGP Jerman.

(Baca Juga : Honda Sport Motoshow Digelar di Kendari, Ada PUBG Competition Hingga Ganti Oli Gratis)

“Kami manajeman ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat serta komunitas. Selain nobar, kami juga mendeklarasikan salah satu komunitas motor Honda yaitu Sonic. Jadi Ikatan Honda Motor Kendari kini semakin beragam,” ujarnya.

54 Unit Motor Terjual di Honda Sport Motoshow Kendari 2019

Kegiatan HSMS pada hari kedua Minggu (7/7/2019) diawali dengan senam bersama masyarakat Kendari. Lalu berlanjut dengan competition dance, band dan PUBG serta sore hari sejumlah 200 anggota komunitas hadir pada ajang Honda Sport Motoshow Kendari.

Komunitas yang tergabung dalam Ikatan Honda Motor (IHM) melakukan city rolling mengitari Kota Kendari. IHM juga menjadi saksi deklarasi komunitas baru yaitu Komunitas Honda Sonic.

(Baca Juga : Honda Gelar Nobar PSM Makassar dan MotoGP di MTQ Square Kendari)

Ketua Komunitas Wawan HS Noy mengatakan, dengan deklarasi ini akan lebih mengukuhkan lagi keberadaan club atau komunitas mereka di Kota Kendari.

Acara Honda Sport Motoshow Kendari ditutup dengan penampilan guest star lokal, serta awarding juara competition. Pada band competition, juara 1 dimenangkan oleh geol rock, juara 2 dop band, dan juara 3 grosa.

Pada dance competition juara 1 diraih War Crew, disusul juara 2 Forza Family, dan juara 3 GSC. Juara PUBG Competition Team RNA di tempat pertama, juara kedua Neo Fushion RYDF, dan ketiga RNA E-Sport.

Adapaun hadiah juara competition yaitu, juara 1 PUBG Rp2 juta, juara 2 Rp1 juta dan juara 3 Rp750 ribu.

Kemudian, juara 1 dance Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta dan juara 3 Rp1 juta. Juara 1 band Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta dan juara 3 Rp1 juta. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib