Tampilan Desktop



58 Kapal Yacth Sail Wonderful Indonesia 2017 Sudah Berlabuh di Wakatobi
316 Dibaca

Di Wakatobi, Peserta Sail Tiba Lebih Cepat WONDERFULL SAIL – Sejumlah Kapal Yacht yang tergabung dalam program Wonderfull Sail Indonesia 2 mulai berlabuh di perairan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi, Sultra, Sabtu (12/8/2017).

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Jumlah kapal yacht peserta Rally Sail Wonderful Indonesia tahun 2017 yang berlabuh di perairan Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini bertambah.

Setelah kemarin tercatat sudah ada 44 unit kapal yang berlabuh di perairan Wangi-wangi, Minggu (13/8/2017) sore tadi bertambah lagi 14 kapal yatch. Total sudah ada 58 unit kapal yatch yang mengikatkan tali berlabuhnya di Mooring Bouy yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah setempat.

(Berita Terikait : Di Wakatobi, Peserta Sail Tiba Lebih Cepat)

Kepala Dinas Pariwisata Wakatobi Nadar menjelaskan, hasil konfirmasi pihaknya dengan ketua panitia pusat Sail Wonderfull Indonesia, Ramond, kapal yang akan bersandar di Wakatobi berjumlah 70 unit.

Kapal-kapal tanpa mesin tersebut berasal dari berbagai negara diantaranya Amerika, Australia, Selandia Baru, Italia, Turki, dan beberapa negara lainnya.

“Peserta kapal tersebut akan diterima secara resmi oleh Pemda pada tanggal 17 Agustus 2017 malam, dan bakal diterima di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Wakatobi,” katanya. (B)

 

Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com