6 September, Setya Novanto Lantik Ridwan Bae di Kendari

Ilustrasi
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Golkar Setya Novanto dijadwalkan tiba di Kendari pada Selasa (6/9/2016), untuk melantik Ridwan Bae sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) masa jabatan 2015-2020.

Ilustrasi
Ilustrasi

Sekretaris DPD I Golkar Sultra Muh. Basri mengatakan, Ketua dan pengurus Golkar Sultra akan dilantik berdasarkan Musyawarah Daerah (Musda) 2015 lalu. Pelantikan Golkar Provinsi akan dilakukan oleh Novanto kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPD II Golkar di 17 kabupaten/kota se-Sultra akan dilakukan oleh Ridwan Bae.

iklan zonasultra

“Rangkaian pelantikan itu akan dilakukan di hari yang sama. Selain itu organisasi sayap juga akan turut dilantik. Besok (Senin, 5/9/2016) seluruh pengurus Golkar sudah ada di Kendari untuk melakukan gladi,” kata Basri di Kendari, Minggu (4/9/2016) malam.

Kedatangan Novanto sekaligus untuk mengkonsolidasikan seluruh kader Golkar yang sempat terpecah akibat konflik dualisme kepengurusan beberapa waktu lalu. Sekaligus membahas pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017, 2018, hingga Pilpres 2019.

Selain itu, sejumlah kegiatan bakti sosial akan dilaksanakan. Kegiatan itu berupa santunan terhadap anak yatim, bedah rumah, dan lain sebagainya. (A)

 

Reporter : Muhammad Taslim Dalma
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib