iklan zonasultra

70 Kensi Ramaikan Walikota Cup

70 Kensi Ramaikan Walikota Cup
KEJUARAAN KEMPO- Sebanyak 70 kensi se Kota Kendari meramaikan Kejuaraan Kempo Walikota Cup di gedung olahraga (GOR) Poltekes Kendari, Minggu (17/12/2017). (Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

70 Kensi Ramaikan Walikota CupKEJUARAAN KEMPO– Sebanyak 70 kensi se Kota Kendari meramaikan Kejuaraan Kempo Walikota Cup di gedung olahraga (GOR) Poltekes Kendari, Minggu (17/12/2017). (Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 70 kensi se Kota Kendari meramaikan Kejuaraan Kempo Walikota Cup di gedung olahraga (GOR) Poltekes Kendari, Minggu (17/12/2017).

Ketua Panitia Kejuaraan kempo Walikota Cup Abdul Salam mengatakan, kejuaraan Walikota Cup ini merupakan ajang untuk menyeleksi atlet-atlet kempo Kota Kendari yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kabupaten Kolaka Utara.

Salam mengungkapkan, walikota Cup ini merupakan ajang terakhir guna menetapkan atlet kempo Kota Kendari. Sebab pihaknya juga ingin mengetahui bagaimana perkembangan atlet kempo Kota Kendari setelah satu tahun pasca Porkot 2016 lalu.

“Kami tentunya menginginkan bagaimana atlet kempo kota Kendari yang masuk dalam tim benar-benar materi terbaik sehingga bisa tampil maksimal di Porprov XIII,”jelasnya, di GOR Poltekes Kendari, Minggu (17/12/2017).

Salam menuturkan, selama ini tim kempo kota Kendari kerap menjadi juara umum di Porprov. Jadi pihaknya menargetkan prestasi tersebut dipertahankan di Porprov XIII mendatang.

Untuk merealisasikan target tersebut lanjutnya, persiapan atlet kempo kota kendari harus maksimal sehingga bisa memenuhi target juara umum.

“Kami inginkan materi terbaik yang dihasilkan di walikota cup ini akan dipersiapkan sehingga benar-benar matang ketika turun di Porprov XIII mendatang,”tuturnya. (B)

 

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib