Tampilan Desktop



90 Persen Asrun Gunakan Gerindra di Pilgub
364 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Asrun tampaknya selangkah lagi akan ditetapkan menjadi calon gubernur yang diusung partai Gerindra pada pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Imran mengatakan, kepastian Asrun menggunakan partainya berada dikisaran persentase 90 Persen.

Dualisme Gerindra Kendari, Maidin Minta Imran Ambil Alih Penjaringan Calon Walikota

Partai Gerindra

Saat ini kata mantan Bupati Konawe Selatan dua periode ini, tinggal menunggu surat keputusan dari DPP Partai Gerindra tentang penetapan Asrun sebagai calon Gubernur yang diusung.

“Sesuai hasil kerja yang dilakukan oleh tim penjaringan nilai Asrun sangat tinggi yakni mencapai angkat 80 Persen. Jadi dengan inilah dasar Asrun Sudah hampir pasti akan kita usung,”jelasnya, di ruang kerjanya, Jumat (18/8/2017).

Imran menuturkan, saat ini pihaknya tinggal menunggu proses dari penjaringan. Sebab saat ini pihaknya tetap menjalankan mekanisme penjaringan calon gubernur Sultra.

Saat ini lanjutnya, ada lima nama calon gubernur Sultra yang diusulkan ke DPP Partai Gerindra. Jadi proses penentuan siapa yang diusung ada pada keputusan DPP Partai Gerindra.

“Kita tinggal menunggu keputusan. Tetapi untuk kami hasil rapat pengurus sudah menentukan Asrun sebagai calon Gubernur Sultra,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com