iklan zonasultra

Abaikan Komentar di Medsos, Abu Hasan Fokus Bangun Butur

Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan
Abu Hasan

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan, mengaku tak terlalu menanggapi berbagai komentar di media sosial (medsos) terkait pemerintahannya. Ia hanya fokus bekerja membangun daerah hingga akhir masa jabatannya.

“Bagi saya, tidak akan fokus dengan komentar-komentar yang ada di facebook, yang ada di media sosial. Saya akan fokus untuk membangun daerah ini sampai tahun 2021, jika Allah menghendaki saya akan lajutkan pemerintahan di masa-masa yang akan datang,” ujar Abu Hasan, di Islamic Centre, Butur, Jumat (27/12/2019).

Iklan Zonasultra

Memang, kata dia, dalam menunaikan tugas, bupati dan jajarannya harus siap bekerja dari pagi hingga sore, bahkan sampai malam. Kesiapan mewakafkan diri untuk membangun daerah tentu menjadi sebuah keharusan.

“Kita tidak perduli, kita tidak boleh lelah, kita tidak boleh mengeluh dengan masalah-masalah yang kita hadapi,” tuturnya.

Menurutnya, itulah tugas generasi hari ini. Regenerasi, kata dia, akan terus bergulir dengan lapisan, struktur, dan fasenya masing-masing.

(Baca Juga : Warga Ramai-Ramai Sambut Bupati Butur Saat Tinjau Pengerjaan Jalan)

“Tahapan-tahapan itulah yang harus kita jaga. Agar regenerasi di Buton Utara terus berlanjut secara normal,” katanya menambahkan.

Ia berharap, semakin berganti generasi, ke depan akan muncul generasi yang unggul, berkualitas, yang lebih baik secara intelektual, moril, termasuk generasi yang lebih baik secara spiritual. Sehingga, daerah itu akan terbangun sebagai daerah yang aman, berbudaya dan religius. (C)

 


Kontributor: Irsan R.
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib