Tampilan Desktop



Abdul Rahman Farisi Deklarasikan Diri Maju di Pilgub Sultra
435 Dibaca

Abdul Rahman Farisi Deklarasikan Diri Maju di Pilgub Sultra

PILGUB SULTRA – Abdul Rahman Farisi (ARF), saat menggelar sosialisasi di Desa Saragi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. (kabarbuton.com)

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Abdul Rahman Farisi (ARF), putra asli Sulawesi Tenggara (Sultra), yang saat ini berprofesi sebagai Dosen di Universitas Hasanuddin Makassar dan menjabat sebagai Staff Ahli Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, nyatakan diri siap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang.

Ditemui saat menggelar kegiatan sosialisasi di Desa Saragi, Kecamatan Pasarajo, Kabupaten Buton, Minggu 19 Maret 2017, ARF, mengatakan, sebagai langkah awal, dirinya mencoba merampungkan seluruh pertemuan disetiap daerah di Sultra, untuk merapatkan dan mesolidkan tim relawan.

Dalam agenda sosialisasinya itu, ARF juga menyempatkan untuk menyampaikan visi dan misinya. Dimana visi dan misinya yang paling prioritas, yaitu terkait pengembangan disektor pertanian dan perikanan. Mengingat, Sulawesi Tenggara merupakan wilayah yang didominasi nelayan dan petani.

“Terkait bidang pertanian dan prikanan, masalah stabilisasi dan pemasaran itu yang harus kita genjot. Dan itulah yang selalu saya sampaikan saat saya lakukan road show di semua daerah di Sultra,” kata ARF.

Kegiatan sosialisasi ini juga lanjutnya, sebagai upaya konsolidasi perebutan pintu partai, dimana setiap partai itu mulai melakukan survei menjaring siapa calon yang akan diusung mulai April hingga Juli mendatang.

“Saya sudah berkeyakinan untuk lewat pintu partai, makanya saya konsolidasi penuh memanaskan tim relawan kami, paling tidak hasil survei kami bisa masuk lima besar, baik dari segi pularitas dan ektabilitas, sehingga dari situ kita bisa masuk ke hal yang lebih serius. Apalagi berdasarkan pantauan kami, melalui kegiatan sosialisasi dan pendekatan-pendekatan lainnya, insya Allah kita bisa sampai diangka 70 persen,” ungkapnya.

“Intinya, hal yang paling utama itu adalah mencoba membangun dari sisi pertanian dan perikanan, karena itulah hal yang paling urgen dan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat kita di Sultra. Mudah-mudahan, apa yang kita cita-citakan ini bisa kita capai bersama-sama,” tambahnya menutup.

 

Sumber: kabarbuton.com

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com