iklan zonasultra

iklan zonasultra

Abdul Rasak: Kemenangan AMAN, Kemenangan Rakyat Sultra

Abdul Razak
Abdul Razak

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kordinator Tim pemenangan calon gubernur Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) untuk daerah Kota Kendari Abdul Rasak menyatakan, kemenangan pasangan yang diusung Partai Golkar dan Nasdem itu merupakan kemenangan warga Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurutnya, pasangan AMAN telah membuktikan bahwa mereka adalah figur yang sangat dicintai oleh masyarakat bumi Anoa.

Hal itu terbukti melalui perhitungan cepat beberapa lembaga survey menyatakan pasangan calon gubernur Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas menjadi pemenang.

“Pemilihan gubernur Sultra saat ini telah usai, dimana pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas dinyatakan menang berdasarkan perhitungan cepat. Jadi kami dari tim pemenang pasangan AMAN menilai, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat,”jelasnya, Kamis (28/6/2018).

(Baca Juga : Hitung Cepat KPU, Paslon Aman Unggul 44,70 Persen)

Mantan ketua DPRD Kota Kendari ini menuturkan, dengan selesainya pesta demokrasi di Sultra, dia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mengawal hasil pemilihan hingga pleno KPU Sultra.

Dia juga menghimbau, seluruh pendukung pasangan AMAN di Kota Kendari agar terus kompak untuk menjaga stabilitas keamanan hingga pelaksanaan Pemilu bisa berjalan baik.

“Saya berharap Pilkada ini berjalan dengan baik hingga pleno KPU. Jadi saya minta seluruh pendukung Aman untuk tidak beruforia berlebihan atas kemenangan ini,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib