iklan zonasultra

Ada Mudik Gratis Bareng Bank Mandiri Kendari

Ada Mudik Gratis Bareng Bank Mandiri Kendari
MUDIK GRATIS - Bank Mandiri Cabang Kendari menggelar mudik gratis jelang Idul Fitri tahun 2019 dengan kuota 175 seat (kursi/orang). Pemberangkatan mudik gratis ini rencananya dilakukan pada 1 Juni 2019. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARIBank Mandiri Cabang Kendari menggelar mudik gratis jelang Idul Fitri tahun 2019 dengan kuota 175 seat (kursi/orang). Pemberangkatan mudik gratis ini rencananya dilakukan pada 1 Juni 2019.

Untuk mendapatkan kesempatan mudik gratis bersama Bank Mandiri, masyarakat dapat langsung mendaftar di Bank Mandiri Cabang Kendari setiap hari kerja mulai pukul 08.00 Wita hingga 16.00 Wita. Pendafaran dibuka mulai hari Jumat (24/5/2019) sampai kuota terpenuhi.

Pengurus Mandiri Club Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Area Kendari Firman Chalid mengatakan tiket mudik gratis ini akan diberikan bagi masyarakat kurang mampu dengan rute perjalanan Kendari ke sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga : Ini Kuota Penerima Tiket Gratis Pelindo IV Kendari

“Armada yang kita pakai bus Damri full AC. Jumlah 7 bus meningkat dibanding tahun lalu hanya 5 bus,” kata Firman kepada zonasultra, Jumat (24/5/2019) di Kendari.

Adapun tujuan perjalanannya yakni Kendari-Baubau 50 seat dua bus via kapal laut, Kendari-Ereke 50 seat dua bus via kapal laut, Kendari-Kolaka Utara (Kolut) 50 seat dua bus via darat, Kendari-Konawe Utara (Konut) 25 seat satu bus.

Pihaknya berharap mudik gratis ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang kurang mampu, agar bisa merasakan nikmatnya hari raya bersama keluarga di kampung halaman. Yang mendapatkan mudik gratis itu diharapkan menikmati perjalanan dengan bus yang nyaman, full AC dan tanpa mengeluarkan biaya. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib