Tampilan Desktop



ADP-SUL Siapkan 30 Ribu Massa Ikuti Kampanye Akbar
198 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Pemenangan calon walikota dan wakil walikota Kendari pasangan Adriatma Dwi Putra (ADP) Sulkarnain Kadir(SUL) menyiapkan massa 30 ribu untuk mengikuti kampanye akbar pasangan nomor urut dua yang akan dilaksanakan Sabtu (11/2/2017).

Samsuddin Rahim

Samsuddin Rahim

Ketua Tim Pemenangan Adriatma Sulkarnain, Samsuddin Rahim menjelaskan, mereka sudah memesan semua angkot yang ada dikota kendari untuk memobilisasi massa dari wilayah masing-masing menuju lapangan Benu-benua.

“Kita terkendala dengan kendaraan, karena jumlah angkot hanya sekitar 800 unit, namun sudah diatasi dengan penggunaan kendaraan pribadi, untuk pergerakan massa kami arahkan langsung menuju lapangan benu-benua, tapi ada juga yang berkumpul dulu diwilayahnya baru mereka bersama-sama ke Benu-benua,”katanya, Jumat (10/2/2017).

Untuk orasi politik lanjut ketua DPRD Kota Kendari ini, akan dibuka oleh pasangan calon walikota Adriatma dan wakilnya Sulkarnain, kemudian akan dilanjutkan oleh partai pengusung, Yakni PAN, PKS dan PKB.

Partai Amanat Nasional akan menampilkan orator nasionalnya yakni, pengurus DPP PAN Yandri Susanto, Ketua DPRD Sultra dan Walikota Kendari. Untuk PKS akan menampilkan Sekjen DPP PKS dan beberapa pengurus Wilayah PKS Sultra, sedangkan PKB akan menampilkan orator dari pengurus PKB Sultra.

“Dalam kampanye Akbar besok akan hadir juga Bupati dan wakil Bupati Konawe Utara, Pak Imran Ketua gerindra Sultra, akan hadir juga beberapa pengurus DPP PAN serta tokoh partai pendukung seperti Gerindra,PBB,PKPI dan Perindo yang baru bergabung.

Rencannya kampanye akbar akan dimulai jam 3 sore namun massa akan mulai menuju lokasi sekitar pukul 10. Kampanye Akbar pasangan Nomor urut 2 ini akan di isi sejumlah artis ibu kota. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Tahir Ose

 

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com