iklan zonasultra

Afgan Berikan Kejutan Ulang Tahun Rossa di Audisi Indonesian Idol

Iklan Zonasultra

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Gelaran audisi ke 4 Indonesian Idol Special Season disiarkan di RCTI malam kemarin, Selasa (24/11/2020). Penyanyi Afgan Syahreza memberikan kejutan spesial untuk salah satu juri Indonesia Idol.

Rossa yang berulang tahun ke 42, mendapatkan surprise dengan kehadiran Afgan di tempat audisi. Surprise untuk Rossa diawali penampilan kontestan bernama Fajar Pratama asal Bandung.

Remaja berusia 18 tahun tersebut mengidolakan Rossa dan menyanyikan lagu Rossa berjudul Tegar. Penampilan Fajar cukup menghibur semua juri termasuk Rossa, meski secara vokal Fajar belum mumpuni dan belum dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Setelah penampilan Fajar, selanjutnya tim produksi Indonesian Idol mempersiapkan kontestan berikutnya yang seakan – akan memiliki kemampuan menirukan beberapa suara penyanyi top Indonesia dan salah satunya Afgan.

Kontestan yang bernama Diki tersebut menyanyikan lagu Afgan sambil menutup mulutnya dengan alasan agar bisa meniru suara Afgan dengan sempurna.

Saat Diki mulai bernyanyi, Afgan yang sudah siap di belakang panggung langsung mengeluarkan suara yang seakan – akan suara tersebut keluar dari mulut Diki. Pertama kali mendengar Rossa sangat kaget karena Rossa beranggapan suara Diki mirip sekali dengan Afgan.

“Sumpah! mirip banget suaranya sama suara Afgan. Suaranya bagus dan membuat perasaan aku gimana gitu?” kata Rossa kagum.

Rossa pun berulang kali meminta Diki menyanyikan lagu lain dengan menirukan suara penyanyi lain, selain Afgan. Diki pun masih dengan caranya bernyanyi yakni menutup mulut, namun suara yang keluar tetap lah suara Afgan. Hal itu membuat Rossa kesal dan sempat emosi hingga berdebat dengan jurinya.

Tak lama kemudian, Afgan masuk ke stage audisi dengan membawa kue untuk Rossa dan membuat Rossa terharu. “Rossa gimana perasaanya?” tanya Maia.

“Hal kayak gini (surprise) kan pernah terjadi di masa lampau, tapi kenapa kamu ga sadar juga,” tambah Maia bercanda.

Setelah itu Afgan memberikan cake yang dibawanya kepada Rossa sambil memeluk dan berkata. “Happy birthday bubu (Rossa), semoga apa semua yang kamu impikan dapat terwujud. Amiin,” doa Afgan untuk Rossa.

“Terima kasih kepada Afgan atas surprisenya dan juga juri–juri lain. Meski mereka gagal mau membuat saya menangi, ahahaha,” ucap Rossa.

“Semoga semakin sukses, sehat dan bahagia selalu serta semoga apa yang dicita–citakan cepat tercapai,” kata Judika memberikan selamat.

Jangan lupa saksikan audisi terakhir Indonesian Idol Special Season, Senin (30/11/2020) mulai pukul 21.00 WIB di RCTI.

Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib