Tampilan Desktop



Agung Laksono: DPD Sudah Habis Masa Baktinya, jadi Akan Diganti
12 Dibaca

“DPD sudah habis masa baktinya jadi akan diganti,” kata Agung kepada wartawan di Jakarta seperti dilansir detik.com, Selasa (10/3/2015).Di Sulawesi Tenggara (Sultra), pernyataan Agung ini

“DPD sudah habis masa baktinya jadi akan diganti,” kata Agung kepada wartawan di Jakarta seperti dilansir detik.com, Selasa (10/3/2015).

Di Sulawesi Tenggara (Sultra), pernyataan Agung ini akan menjadi babak baru bagi perseteruan antara Ketua DPD I Partai Golkar Sultra Ridwan Bae dengan salah seorang kader Golkar Oheo Sinapoy.

Sebelumnya, Oheo yang merupakan pendukung Agung Laksono, menyatakan akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Sultra. Pernyataan ini ditanggapi keras oleh
Ridwan. Mantan Bupati Muna itu menantang balik mantan anggota DPR tersebut dengan mempertanyakan alasan untuk mempercepat musda.

“Manuver Oheo yang menghendaki dipercepat musda itu landasannya apa? Kalau dia mau musda berarti harus memiliki DPD II. Tolong media, (Oheo dapat) menguasai satu saja dari 17 DPD II, saya bayar Rp 100 juta. Kalau perlu dimukanya, tapi bahwa berdasarkan kebenaran,” tegas Ridwan kepada sejumlah wartawan di Kendari, Rabu (4/3/2015) lalu.(*/Hariman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com