iklan zonasultra

Agus Faisal : Saya Tidak Dapat Menangkan PDIP di Pilcaleg

Agus Faisal Hidayat
Agus Faisal Hidayat

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Bupati non Aktif Buton Selatan, Agus Faisal Hidayat memohon maaf terhadap partai PDIP. Sebagai kader Partai yang saat ini sudah dihentikan, pihaknya tidak dapat ikut serta memenangkan PDIP pada pemilihan Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 di wilayahnya yakni Kabupaten Buton Selatan.

“Agus Feisal Hidayat menyatakan Permohonan maafnya kepada Partai yang telah membesarkannya. Sebagai kader Partai yang saat ini sudah di hentikan, dia meminta maaf akhirnya tidak dapat ikut serta memenangkan PDIP pada Legislatif 2019 di wilayahnya,” Ungkap Agus yang disampaikan melalui kuasa hukumnya, Imam Ridho Angga Yuwono SH, Senin 4 Juni 2018.

Putra Sjafei Kahar ini menyatakan terimakasih juga kepada PDIP. Kata dia, selama menjadi kader, Partai penguasa ini banyak membantunya dalam perebutan kursi Bupati Busel pada 2017 lalu.

(Baca Juga : Terjaring OTT KPK, Bupati Buton Selatan Resmi Dipecat dari PDIP)

“Bisa saja, dia (Agus) tidak memenangkan Pilkada Busel 2017 jika Kader-kader PDIP tidak membantunya secara maksimal. Oleh karena itu beliau menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PDIP,” tambahnya.

Agus mengaku menerima lapang dada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mencabut keanggotaannya pasca terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 23 Mei lalu.

(Baca Juga : Ini Kronologi OTT Bupati Busel, Ada Sandi Kori Dua Retong)

Dikatakan, meskipun saat ini sudah tidak menjadi Kader PDIP, namun Agus Feisal Hidayat masih menganggap kader-kader PDIP adalah saudara-saudara seperjuangannya, dan akan tetap menjaga silahturahmi dengan baik.

“Beliau juga berharap doa dan dukungan dari kader-kader PDIP agar bisa melewati masalah ini dengan baik,” pesannya. (CR3/ B)

 


Editor: Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib