iklan zonasultra

AHASS Beri Servis Gratis di Area Kalubibing dan Kantor Bupati Sulbar

AHASS Beri Servis Gratis di Area Kalubibing dan Kantor Bupati Sulbar
Asmo Sulsel - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) akan gelar service gratis di area Kalubibing dan Kantor Bupati Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu (20/2/2021). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali menggelar kegiatan servis gratis di Kalubibing (Jalur 2 trans Mamuju – Kaluku – Astra Motor Mamuju) dan area kantor Bupati Mamuju (Jalan Cut Nyakdin, Mamuju).

AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda menggelar kegiatan servis gratis di lima titik yaitu di Astra Motor Mamuju, area Rangas, Simboro, Malunda dan Mamuju.

iklan zonasultra

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Nindyatama mengatakan, program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan. Melalui layanan ini, Asmo Sulsel berharap sepeda motor Honda korban gempa Sulbar dalam kondisi prima untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Konsumen bisa langsung datang membawa sepeda motor Honda andalannya, mekanik AHASS akan langsung memberi pelayanan terbaik. Servis di AHASS kami jamin kualitas pelayanan serta menggunakan oli dan spare part asli Honda,” terangnya melalui rilis pada Jumat (19/2/2021).

Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon berikan servis gratis untuk korban gempa Sulbar yang dikemas dengan tajuk Honda dan Astra Motor Berbagi ini akan digelar pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Bantuan berupa layanan gratis servis dan gratis ganti Oli ini merupakan upaya Asmo Sulsel untuk membantu korban gempa Sulbar bangkit dari dampak bencana.

Nindyatama mengatakan Layanan di dua titik terdampak bencana ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai pukul 08.00 WITA. Bagi konsumen yang membutuhkan informasi terkait layanan sepeda motor Honda juga dapat menghubungi HondaCare di nomor 0812 1000 6006. (b)

 


Penulis: M11
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib