iklan zonasultra

Akademisi UHO Siap Bertarung di Pilkada Muna

“Secara mental saya sudah siap, apapun resikonya. Saya hanya ingin merubah kehidupan masyarakat Muna yang bagi saya sangat memprihantinkan terutama yang di kampung-kampung,” kata La Iru kepada zonasu

“Secara mental saya sudah siap, apapun resikonya. Saya hanya ingin merubah kehidupan masyarakat Muna yang bagi saya sangat memprihantinkan terutama yang di kampung-kampung,” kata La Iru kepada zonasultra.com ditemui usai pengukuhan guru besar di Auditorium Mokodompit UHO, Kamis (29/1/2015)
Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) ini juga siap melepaskan statusnya sebagai seorang abdi negara sekaligus jabatannya di universitas yang dipimpin Usman Rianse ini.
“Akan saya lakukan dengan ihklas (keluar dari PNS) jika itu bermanfaat bagi orang lain, karena visi saya adalah mensejahterakan rakyat Muna,” imbuh mantan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO ini.
La Iru juga mengaku telah mendapat dukungan dari sesama akademisi di UHO, khususnya dari fakultas yang dipimpinnya.(Jumriati)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib