iklan zonasultra

Akhirnya, 8 Rumah Warga Kampung Salo dan Mangga Dua Nikmati Listrik Gratis

Akhirnya, 8 Rumah Warga Kampung Salo dan Mangga Dua Nikmati Listrik Gratis
LISTRIK GRATIS - Delapan rumah warga miskin di Kelurahan Kampung Salo dan Mangga dua akhirnya menikmati listrik gratis yang diprogramkan anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar. Tampak proses pemasangan meteran listrik di salah satu rumah warga yang mendapatkan bantuan listrik gratis di Kelurahan Mangga Dua. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)
Akhirnya, 8 Rumah Warga Kampung Salo dan Mangga Dua Nikmati Listrik Gratis
LISTRIK GRATIS – Delapan rumah warga miskin di Kelurahan Kampung Salo dan Mangga dua akhirnya menikmati listrik gratis yang diprogramkan anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar. Tampak proses pemasangan meteran listrik di salah satu rumah warga yang mendapatkan bantuan listrik gratis di Kelurahan Mangga Dua. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya delapan rumah warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Salo dan Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Kendari menikmati listrik gratis dari anggota DPRD Kota Kendari, La Ode Azhar.

Rusli, salah satu warga di Kelurahan Mangga Dua mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan listrik gratis yang diberikan oleh La Ode Azhar.

Sebab sejak bertahun-tahun katanya, dirinya harus menyambung listrik dari tetangganya.

“Jadi dengan adanya bantuan listrik gratis ini saya bisa menikmati listrik di rumah saya,”jelasnya, di kediamannya,  Minggu (12/2/2017).

Hal serupa juga diungkapkan warga Kelurahan Mangga Dua lainnya, La Ode Harus. Dia menyatakan,  bantuan listrik gratis ini benar-benar gratis diberikan kepadanya.

Sebab mulai dari pemasangan instalasi sampai dengan pembayaran di PLN terangnya, ditanggulangi oleh La Ode Azhar.

Sementara itu, La Ode Azhar yang ditemui dikediamannya menuturkan,  untuk saat ini pihaknya menyalakan 8 8umah di Kelurahan Kampung Salo dan Mangga dua.

Setelah ini pihaknya akan segera menindak lanjuti,  dengan menyambung 22 rumah warga kurang mampu lainnya yang berada di beberapa kelurahan di Kecamatan Kendari.

“Saya sebagai wakil rakyat tentunya menginginkan yang terbaik buat masyarakat.  Jadi dengan rejeki yang saya dapatkan di DPRD kota Kendari makan program listrik gratis ini saya berikan kepada masyarakat,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib