iklan zonasultra

iklan zonasultra

Aksi Peduli Ramadan, IHGMA Bagi Sembako dan Bersihkan Tugu Religi

Aksi Peduli Ramadan, IHGMA Bagi Sembako dan Bersihkan Tugu Religi
IHGMA - Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Kendari menggelar kegiatan sosial dengan berbagi sembako serta membersihkan area tugu religi, Sabtu (26/5/2018). Kegiatan ini digelar dalam rangka aksi peduli bulan Ramadan. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Kendari menggelar kegiatan sosial dengan berbagi sembako serta membersihkan area tugu religi, Sabtu (26/5/2018). Kegiatan ini digelar dalam rangka aksi peduli bulan Ramadan.

GM Zahra Syariah Hotel Kendari, Mahmud yang juga merupakan panitia pelaksana mengungkapkan, ada tiga kegiatan yang diselenggarakan yaitu Baksos ke panti asuhan dan fakir miskin dengan memberikan paket sembako, bersih-bersih tugu religi, serta bagi-bagi takjil di perempatan MTQ.

“Alhamdulillah, acaranya lancar karena ada GMers dan All Stafnya yg luar biasa,” kata Mahmud melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Minggu (27/5/2018).

(Baca Juga : GPnD Sultra Berbagi Sembako dan Bantu Pembangunan Mesjid)

Ia juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi tim dari 12 hotel, diantaranya Zahra Syariah Hotel, Plaza Qubra Hotel, dan Swissbell Hotel dikegiatan tersebut yang turut menyukseskan acara tersebut. Lanjutnya, peserta aksi bersih-bersih tugu religi sendiri diikuti lebih dari 100 orang.

“Kegiatan ini merupakan aksi peduli di bulan ramadan, bulan yang penuh berkah. Insyaallah kegiatan seperti ini akan rutin digelar tiap Ramadan,” kata dia.(B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib