Aktivis Mahasiswa Ini Menjadi Wisudawan terbaik Unidayan

Ilustrasi
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Dengan IPK 3,96, Siti Aisyah berhasil meraih predikat sebagai wisudawan terbaik dari 714 peserta pada wisuda ke 34 Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan), Sabtu (12/11/2016).

Buah hati pasangan La Itari dan Amlia ini menuturkan, prestasi yang ia raih saat ini tak luput dari dukungan orang tua dan orang-orang terdekatnya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Diakuinya, sewaktu kuliah ia aktif berorganisasi di Lembaga Dakwah Kampus (LDK), dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

iklan zonasultra

Aisyah menjelaskan, dalam perkuliahan, tentu banyak kesibukan yang dapat mempengaruhi konsentrasi belajar. Kendati demikian, gadis asal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Bahasa Inggris ini pun selalu menyisipkan waktunya untuk terus belajar sesuai target kuliah yang telah ditentukan yakni kuliah empat tahun.

“Biar sibuk berorganisasi, kita juga harus tetap giat untuk belajar,” Ujar Aisyah saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (12/11/2016).

Kunci keberhasilan untuk meraih prestasi, lanjutnya, adalah belajar dengan giat, dan jangan pernah puas dengan apa yang sudah di dapat.

Untuk diketahui, Siti Aisyah berasal dari Desa Ambuau Indah Kecamatan Lasalimu Selatan Kabupaten Buton. Ayahnya adalah seorang PNS, dan Ibunya adalah pedagang. (B)

 

Repoter : Irsan Rano
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here