iklan zonasultra

Alami Kecelakaan Tunggal di Konut, Pengendara Asal Moramo Utara Meninggal

Alami Kecelakaan Tunggal di Konut, Pengendara Asal Moramo Utara Meninggal
KECELAAKAN - Korban kecelakaan tunggal di Desa Sabandete, Kecamatan Oheo, Konawe Utara saat berada di RSUD Konut, dengan kondisi luka para pada bagian wajah. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di wilayah Desa Sabandete, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas akibat luka parah di bagian wajah.

Peristiwa itu terjadi, Jumat (1/2/2019) sekitar pukul 14.00 Wita. Dari kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan di tempat kejadian, korban diketahui bernama Taslin, kelahiran Tambalosu 15 Maret 1983, warga Desa Sanggula, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan.

Warga setempat sempat merujuk korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konut, namun nyawanya tak tertolong.

iklan zonasultra

Yuli Akhir Nona, keluarga korban yang berada di RSUD Konut saat dihubungi mengungkapkan jika korban terlibat kecelakaan tunggal di wilayah Kecamatan Oheo. Korban merupakan sekuriti salah satu perusahaan di Morowali.

“Dia kecelakaan sendiri di Oheo, dari Morowali mau pulang dulu di kampung ketemu istri sama anaknya karena sudah lama tidak pulang,” kata Yuli.

Sementara pihak Kepolisian Lalu Lintas Polsek Asera Bripka Muhammad Said saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Namun pihaknya belum bisa memberikan informasi secara detail kecelakaan hingga kendaraan korban karena masih harus melakukan olah tempat kejadian kecelakaan. Di lokasi itu, akses jaringan komunikasi sangat sulit.

“Info sementara laka tunggal di Desa Sabandete, iya baru menuju ke TKP, belum lengkap datanya. Nanti kami informasikan secara lengkap,” ujarnya. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib