iklan zonasultra

Alfamidi Berbagi Keberkahan Ramadan di Sultra

Alfamidi Berbagi Keberkahan Ramadan di Sultra
ALFAMIDI BERBAGI - Foto bersama tim Alfamidi Kendari bersama anak dan pengurus Pondok Panti Asuhan Annur Azwar, Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (24/5/2019). (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi bersama salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia menebarkan 1.100 paket berbuka puasa untuk anak yatim piatu di 11 kota di Indonesia. Salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (24/5/2019).

Kepala Cabang Alfamidi Sulawesi Selatan dan Barat (SulSelBar) Didik Kurniawan mengatakan paket berbuka puasa ini dikhususkan untuk anak yatim dan kaum duafa. Untuk wilayah Kota Kendari dan sekitarnya, kegiatan tersebut dipusatkan di Panti Asuhan An-Nur Azwar, Puuwatu Kota Kendari, toko Alfamidi yang ada di Wawotobi Kabupaten Konawe, dan di Poros Bandara Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Didik mengatakan tujuan program tersebut adalah untuk meningkatkan rasa solidaritas dan syukur, khususnya untuk karyawan Alfamidi dan perusahaan susu yang menjadi mitra.

iklan zonasultra

“Dengan berbagi bersama seperti ini, kita sudah sepatutnya bersyukur karena diberi kehidupan yang lebih baik dari saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan,” ungkap Didik melalui siaran pers tertulisnya.

Baca Juga : Pemuda Pelber’s Berbagi Takjil Bersama Polsek Murhum Baubau

Ia juga berharap, apa yang diberikannya tersebut dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan An-Nur Azwar dan beberapa lokasi lainnya.

Untuk diketahui, kota lain yang menjadi lokasi kegiatan ini adalah Manado, Palu, Makassar, Samarinda, Pasuruan, Yogyakarta, Bekasi, Tangerang, Banten dan Medan. Saat ini, toko retail modern Alfamidi pun sudah memiliki dua outlet di Sultra yakni di Ranomeeto, Konsel dan di Wawatobi, Konawe. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib