Honda

Ali Mazi Agendakan Temui Keluarga Almarhum Randi di Muna

Ali Mazi
Ali Mazi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi bakal menemui keluarga besar Randi di Desa Lakarinta, Kecamatan Loghia, Kabupaten Muna. Kunjungan orang nomor satu di Bumi Anoa itu untuk berbelasungkawa sekaligus turut memberikan santunan.

Hal itu disampaikan Ali Mazi saat ditemui awak media di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Sabtu (28/9/2019).

(Baca Juga : Satu Mahasiswa UHO Tewas, Diduga Terkena Tembakan Polisi)

iklan zonasultra

“Dalam waktu dekat saya akan menemui keluarga besar almarhum Randi, untuk berbela sungkawa sekaligus menyerahkan santuan. Karena kemarin tidak sempat untuk menemui langsung,” terang Ali Mazi.

Politisi Partai Nasdem itu mengaku prihatin atas peristiwa demonstrasi mahasiswa di gedung DPRD Sultra yang merenggut nyawa dua mahasiswa UHO. Tidak hanya itu, Ali Mazi juga memastikan akan membantu seluruh biaya perawatan mahasiswa yang mengalami luka berat dan luka ringan akibat demonstrasi.

(Baca Juga : Kenang Jasa Randi dan Yusuf, BEM UHO Tetapkan 26 September Hari Peristiwa Sedara)

“Kita akan bantu semuanya, pemerintah provinsi akan bantu biaya perawatannya. Kalau yang almarhum Yusuf kita sudah temui keluarganya saat berada di rumah sakit, dan sudah kita berikan santunan juga,” utupnya.

Ali Mazi mengimbau masyarakat agar tetap tenang, menjaga situasi kondusif, aman, dan menciptakan suasana yang harmonis. Ia pun memercayakan TNI bersama Polri turut menjaga situasi di Sultra supaya damai.(B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib