iklan zonasultra

Ali Mazi Lantik Kepala BKD Sultra Jadi Pj Sekda

ilustrasi-pelantikan-kada
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi kembali melantik Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra. Kali ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra Laode Mustari yang ditunjuk menjabat Pj Sekda Sultra menggantikan Syarifuddin Safaa.

Laode Mustari dilantik di kantor Gubernur Sultra, Kamis (02/05/2019), sesuai dengan surat keputusan (SK) Gubernur Sultra Nomor 253 tahun 2019, tanggal 29 April 2019 tentang pengangkatan Pj Sekda Sultra, yang disertai persetujuan surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 821/3261/SC/2019.

(Baca Juga : Soal Sekda Definitif, Ali Mazi: Kita Pastikan Setelah Pilpres)

iklan zonasultra

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi berharap dilantiknya Pj Sekda Sultra yang baru, seluruh jajaran lingkup Pemprov Sultra dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Mohon dengan dilantiknya Pj Sekda, mohon kita kerja dengan baik. Jangan di sana-sini selalu kita menciptakan isu-isu terus,” harapnya.

Ali Mazi pun meminta agar Pj Sekda Sultra yang baru dapat menyelesaikan seluruh tunggakan permasalahan yang ada di lingkup Pemprov Sultra.

(Baca Juga : HUT 55 Sultra, Ali Mazi: Kita Bangun Sultra Lebih Maju)

“Semoga Pj Sekda baru ini bapak La Ode Mustari bisa amanah, dalam menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Pelantikan Pj Sekda Sultra telah dilakukan sebanyak lima kali. Pj Sekda pertama dijabat Kepala BPKAD Sultra Isma selama dua periode atau enam bulan. Lalu dilanjutkan oleh Asisten I Setda Sultra, Syarifuddin Safaa yang juga menjabat dua periode, dan kini dijabat oleh Laode Mustari. Jabatan Pj Sekda sendiri hanya bisa diemban selama tiga bulan dan satu kali perpanjangan. (b)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib