iklan zonasultra

Ali Mazi Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan dan Profesionalisme Kerja

Ali Mazi
Ali Mazi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sultra untuk terus meningkatkan kedisiplinan serta profesional dalam bekerja.

“Harus selalu memperhatikan kedisiplinan, bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban, serta membangun kebersamaan dalam bekerja,” kata Ali Mazi saat memimpin apel bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sultra, Kamis (17/1/2019).

Tidak hanya itu, Ali Mazi juga mengingatkan seluruh ASN untuk tidak bekerja demi mencari jabatan. Tetapi bekerja untuk mengabdi kepada masyakat dan negara, demi kemajuan daerah.

iklan zonasultra

(Baca Juga : Ali Mazi Minta Masyarakat Sultra Jaga Kebersamaan Umat)

“Saya ingatkan jangan ada yang bekerja untuk mencari jabatan, kerja cerdaslah, kalau cerdas maka jabatan yang akan mencari kalian. Makanya komitmen dan kejujuran jadi pendukung membangun daerah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ali Mazi pun mengaku bersyukur lantaran program 100 hari AMAN berjalan dengan baik. Khususnya meliputi Sultra Beriman dan Berbudaya, Sultra Cerdas, Sultra Sehat, Sultra Produktif, dan Sultra Bantuan Masyarakat Miskin.

“Semua sudah kita lalui dengan baik, dan kita terus melakukan evaluasi dan pantau langsung bagaimana kinerja OPD dalam melaksanakan program 100 hari ini pada semua program prioritas. Jangan sampai terjadi laporan realisasi anggarannya 100 persen, tapi tujuan dan sasaran kegiatannya tidak tercapai,” ucapnya.

Ali Mazi juga menyinggung soal ramai pemberitaan terkait pergantian jabatan di lingkup Pemprov Sultra. Ia menegaskan kepada seluruh ASN agar tidak resah karena tidak mendapatkan jabatan.

“Yang paling penting adalah kesetiaan kepada pimpinan. Apa yang saya lakukan juga sudah sesuai dengan undang-undang,” tutupnya. (b)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib