Ali Mazi Pastikan Dirinya Memilih di Kendari

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi
Ali Mazi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi memastikan dirinya akan menggunakan hak pilihnya di Kota Kendari pada pemilihan umum (pemilu) 17 April 2019.

Meski tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kendari atau ber-KTP Jakarta, namun Ali Mazi mengaku sudah memiliki formulir A5 sebagai pengantar untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilu kali ini.

“Saya mencoblos di Kendari kok, sekaligus memantau. Saya bebas TPS-nya, karena saya kan formulir A5. Tapi nanti saya kasih tahu di TPS mana, biar dilihat juga teman-teman media,” kata Ali Mazi sambil tersenyum saat ditemui awak media di kantor gubernur, Senin (15/4/2019).

(Baca Juga : Bahas Pemilu, Ali Mazi Ikut Teleconference Mendagri )

Menurut Ali Mazi, kemungkinan dirinya akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) yang tak jauh dari rumah jabatan (rujab) Gubernur Sultra.

“Dulu ada TPS di rujab, tapi sekarang saya belum tahu mau ke TPS mana. Tapi nanti kita kumpul saja di rujab, sama-sama teman media kita jalan rombongan ke TPS, sambil kita memantau,” ujarnya.

Ali Mazi pun mengimbau masyarakat Sultra berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Pilihlah calon-calon kita yang terbaik, presiden dan wakil presiden terbaik. Calon anggota DPR RI, DRPD provinsi dan DPRD kota yang baik. Sebab kalau kita salah memilih, akan berakibat terhadap daerah dan Indonesia,” tutupnya. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib