iklan zonasultra

Ali Mazi : Saya Ahli Pemekaran, Kepton Bisa Ditangani Cepat

Ali Mazi : Saya Ahli Pemekaran, Kepton Bisa Ditangani Cepat
ALI MAZI - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi bertemu dengan simpatisan dan masyarakat Desa Kondowa, Kecamatan Pasarwajo, Buton, Jumat (26/1/2018). (Nanang/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi bertemu dengan simpatisan dan masyarakat Desa Kondowa, Kecamatan Pasarwajo, Buton, Jumat (26/1/2018).

Dalam pertemuan itu, Ali Mazi berjanji akan memperjuangkan terbentuknya Provinsi Kepulauan Buton (Kepton), jika dirinya terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Sultra.

Hal itu cukup beralasan, sebab persoalan pemekaran dari tahun ke tahun tidak ada kejelasan.

“Ini bukan janji, tapi saya orang ahli pemekaran. Jadi pililah orang yang tepat memimpin Sultra lima tahun ke depan,” ungkap Ali Mazi.

Ditanya soal langkah-langkah apa yang diambil, ia mengaku tidak memiliki langkah khusus karena dirinya mengganggap soal itu hanya kebijakan pemimpin tertinggi di wilayah. Sehingga jika dirinya menjadi Gubernur, maka sudah otomatis akan berjuang dan tentunya direalisasikan.

“Dan saya yakin dan optimis itu bisa saya buktikan, bersama wakil Gubernur Lukman Abunawas,” jelasnya.

Terkait waktunya, semua tergantung apakah masyarakat memilih dirinya menjadi kosong satu dan dua wilayah Sultra ini.

“Yang pasti saat terpilih kami berdua langsung urus, agar segera bisa terwujud sesuai harapan semua masyarakat Kepton pada khususnya,” tukasnya. (C)

Reporter : Nanang
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib