iklan zonasultra

Alimazi Dipercayakan Membuka Musyawarah Kerja Wilayah II PBB

Alimazi Dipercayakan Membuka Musyawarah Kerja Wilayah II PBB
MUSYAWARAH KERJA - Alimazi saat memukul gong pertanda dibukanya musyawarah kerja wilayah II Partai Bulan Bintang, Rabu (6/6/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Bulan Bintang (PBB) melaksanakan musyawarah kerja wilayah II di salah satu hotel di bilangan Teluk Kendari, Rabu (6/6/2018).

Calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dipercayakan membuka musyawarah tersebut. Dalam sambutannya, Alimazi berharap agar PBB mampu bekerjasama dengan seluruh tim pemenangan Alimazi-Lukman Abunawas guna memenangkan pilgub nanti.

“Berikanlah kami dukungan, dorongan, sehingga pasangan Alimazi-Lukman Abunawas bisa memenangkan pertarungan ini. Kami yakin pasangan Alimazi-Lukman membangun Sulawesi Tenggara,” kata Alimazi dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sultra, Ruksamin berjanji akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan paslon nomor urut 1 itu.

(Baca Juga : Target 60 Persen, PBB Bombana Optimis Menangkan Aman di Pilgub Sultra)

“Mari kita bersama-sama memenangkan Alimazi-Lukman. Saya sudah bentuk satker untuk memenangkan pasangan Alimazi-Lukman,” kata Ruksamin saat memberikan sambutan dihadapan ratusan kader PBB.

Lewat kesempatan itu, Ruksamin menitip pesan kepada Alimazi agar nantinya ketika menjadi gubernur, bisa menjadikan Sultra sebagai gerbang ekonomi di Indonesia.

“Sumber daya alam kita kaya, infrastruktur sudah mulai memadai. Nikel, aspal, nomor satu itu ada di Sultra. Ini kalau dikelola dengan baik, Sultra bisa menjadi gerbang ekonomi di Indonesia Timur, bahkan Indonesia,” jelas Ruksamin.

Ketgam : Alimazi saat memukul gong pertanda dibukanya musyawarah kerja wilayah II Partai Bulan Bintang. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib