iklan zonasultra

Alumni Komunikasi UHO Angkatan 99 Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Alumni Komunikasi UHO Angkatan 99 Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu
SEMBAKO - Alumni jurusan komunikasi Fisip Universitas Haluoleo Kendari angkatan 99 melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu di Kota Kendari, Sabtu (23/5/2020). (Rasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Alumni jurusan komunikasi Fisip Universitas Haluoleo Kendari angkatan 99 melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu di Kota Kendari, Sabtu (23/5/2020).

Sasaran pembagian sembako ini, kata Bendahara Alumni jurusan komunikasi Fisip Universitas Haluoleo angkatan 99, Hartini adalah masyarakat yang terkena dampak virus corona. Dalam pembagian ini, pihaknya langsung mengunjungi rumah warga yang kurang mampu dan beberapa kelurahan di Kota Kendari.

Iklan Zonasultra

“Kami membagikan di beberapa kelurahan di antaranya, kelurahan Benuanirae, Kelurahan Tobuha dan Sodohoa,”ungkap Hartini.

Sumber dana dari sembako gratis ini, tuturnya, berasal dari sumbangan alumni jurusan komunikasi Fisip Universitas Haluoleo angkatan 99.

Harapannya lanjut Hartini, dengan bantuan ini akan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak akibat pendemi covid 19 ini.

“Jumlah yang kami bagikan tidak terlalu banyak jumlahnya. Tetapi kami berharap bisa bermanfaat buat yang menerima ,” tutup Hartini. (b)

 


Kontributor : Rasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib