iklan zonasultra

Alumni SMAN 1 Tikep Berbagi Sembako ke Siswa Kurang Mampu

Alumni SMAN 1 Tikep Berbagi Sembako ke Siswa Kurang Mampu
BERBAGI SEMBAKO - Alumni SMAN 1 Tiworo Kepulauan (Tikep) angkatan tahun 2003 membagi-bagikan sembako kepada 60 siswa yang kurang mampu di sekolah tersebut, Rabu (29/5/2019). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Alumni SMAN 1 Tiworo Kepulauan (Tikep) angkatan tahun 2003 membagi-bagikan sembako kepada 60 siswa yang kurang mampu di SMAN 1 Tikep, Muna Barat (Mubar), Rabu (29/5/2019).

Ketua Alumni SMAN 1 Tikep 2003, Burhanuddin Wahid mengatakan kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh angkatannya. Khusus Ramadan tahun ini dilakukan di sekolah asal mereka, sebab berdasarkan kabar yang diperoleh dari pihak sekolah bahwa ada beberapa siswa yang kurang mampu.

“Jadi hari ini kita membagikan sembako gratis kepada 60 adik-adik kita yang kurang mampu. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini,” kata Bur sapaan akrabnya, kepada awak media.

iklan zonasultra

Baca Juga : Polsek Tiworo Tengah Bagi Sembako Gratis pada 10 KK di Mubar

Dengan kegiatan berbagi sembako ini, Bur berharap ke depan akan terus dilakukan menjadi program tahunan. Dia juga berharap agar alumni SMAN 1 Tikep lainnya dapat mengikuti kegiatan seperti yang dilakukan oleh angkatannya.

“Insyaallah kalau bukan besok atau tahun depan ada alumni lain yang akan melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Kalau seluruh alumni SMAN 1 Tikep bisa bersatu, mungkin ke depan bukan hanya kegiatan bakti sosial bagi sembako saja yang dilakukan tetapi juga bisa sunatan massal, membantu pembangunan masjid dan sebagainya,” ucapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan kepedulian senior-seniornya kepada adik-adik yang masih aktif bersekolah. Kata dia, bantuan itu jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, tetapi semua ini bentuk kepedulian.

“Setelah tamat sekolah nanti, kami juga mendoakan agar seluruh siswa SMAN 1 Tikep bisa sukses ke depannya,” harapnya. (C)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib