iklan zonasultra

Alumni Smunpat Kendari Baksos di Panti Jompo

Alumni Smunpat Kendari Baksos di Panti Jompo
ALUMNI SMUNPAT - Alumni SMUNPAT Kendari melaksanakan baksos di Panti Asuhan Minawula Kendari dan panti Asuhan Muhamadiyah Kendari. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Alumni Smumpat Kendari dalam bulan suci ramadhan. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Alumni tahun 1999 SMA Negeri 4 (Smunpat) Kendari melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Panti Jompo Minawula Kendari, Minggu (10/6/2018).

Muhammad Safaat, salah satu alumni Smunpat Kendari mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Selain itu kegiatan ini terlaksana ungkapnya, atas partisipasi seluruh alumni Smunpat Kendari angkatan 99. Untuk itu pihaknya sangat berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari alumni SMA Negeri 4 Kendari. Jadi harapan kami kegiatan ini bisa membantu para kakek dan nenek di Panti jompo Minawula,”jelasnya, di Panti jompo Minawula Kendari, Minggu (10/6/2018).

Setelah dari Panti Jompo ini terangnya, pihaknya juga mengunjungi panti asuhan Muhammadiyah dan membagikan sembako kepada pemulung di Kota Kendari.

(Baca Juga : Gelar Bukber, Alumni 93 Spendu Kendari Santuni Keluarga Dua Almarhum Gurunya)

Sementara itu salah seorang petugas Panti Jompo Minawula, Muslimin menuturkan, pihaknya sangat banyak terima kasih atas kunjungan alumni SMA Negeri 4 Kendari.

Muslimin berharap, dengan adanya bantuan seperti ini tentunya sangat banyak membantu pengelola panti jompo Minawula Kendari.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh alumni SMA Negeri 4 Kendari kepada panti jompo Minawula. Kami berharap alumni SMA Negeri 4 Kendari dapat terus melakukan kegiatan sosial seperti ini,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib