iklan zonasultra

iklan zonasultra

Alumni Spensa Kendari Laksanakan Baksos di Lima Lokasi

Alumni Spensa Kendari Laksanakan Baksos di Lima Lokasi
Spensa Kendari - Ikatan Alumni SMP Negeri 1 (Spensa) Kendari menggelar bakti sosial (baksos) di Lima Lokasi di Ibu kota Sulawesi Tenggara, Minggu (3/6/2018). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Alumni SMP Negeri 1 (Spensa) Kendari menggelar bakti sosial (baksos) di Lima Lokasi di Ibu kota Sulawesi Tenggara, Minggu (3/6/2018).

Ketua Ikatan Alumni Spensa Kendari Pahri Yamsul mengatakan, dalam kegiatan baksos ini pihaknya melaksanakan di Lima titik yang terdiri dari panti asuhan kambu, pemukiman pemulung di belakang kantor BPK, seoutaran pasar buah, lokasi eks MTQ, dan Traffic light Bank Mandiri.

Kegiatan ini ungkap Pahri, sebagai bentuk kepedulian alumni Spensa Kendari terhadap warga kurang mampu yang ada di Kota Kendari.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahunnya. Kami berharap dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Kendari,”jelasnya, di sekretariat Ikatan Alumni Spensa Kendari, Minggu (3/6/2018).

Dalam kegiatan baksos ini tuturnya, selain memberikan sumbangan ke pantai asuhan dan warga kurang mampu. Alumni Spensa Kendari juga membagikan takjil pada pengendara yang melintas di seputara pasar buah, traffic light depan bank mandiri dan lokasi eks MTQ.

Ke depannya lanjut Pahri, pihaknya berharap kedepannya kegiatan ini bisa lebih banyak memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kota Kendari.

“Saya sebagai ketua Ikatan Alumni Spensa Kendari berterima kasih atas partisipasi alumni yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan ini,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib