iklan zonasultra

Amin Rais Tiba di Kendari, Ketua DPW PAN Sultra Tidak Muncul

Amin Rais Tiba di Kendari, Ketua DPW PAN Sultra Tidak Muncul
KONGRES PAN - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais saat tiba di Kendari pada Sabtu malam (8/2/2020), untuk mengikuti pelaksanaan Kongres PAN ke-V pada 10-12 Februari 2020. (Ramadhan Hafid/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais telah tiba di Kendari pada Sabtu malam (8/2/2020), untuk mengikuti pelaksanaan kongres PAN ke-V pada 10-12 Februari 2020.

Amin Rais bertolak ke Kendari dari Malang, Jawa Timur dengan mengunakan pesawat komersil yang dicarter khusus menuju Kendari.

Pendiri PAN itu datang bersama anaknya Hanafi Rais dan para pendukung calon ketua umum (caketum) PAN Mulfachri Harahap. Rombongan Amin Rais tiba di Bandara Haluoleo sekira 21.30 Wita.

iklan zonasultra

Setelah tiba, Amin Rais lalu menuju ke Hotel Claro Kendari untuk beristirahat. Dari pantauan awak zonasultra.com, sejumlah pengurus DPW PAN Sultra tampak menyambut kedatangan Amin Rais di Kendari, seperti Ketua Harian DPW PAN Sultra Kery Saiful Konggoasa, Wakil Ketua DPW PAN Sultra Sabaruddin Labamba. Tampak juga Ketua DPD PAN Konawe Gusli Topan Sabara, anggota DPR RI dapil Sultra Fachri Pahlevi Konggoasa. Sementara Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh tak tampak menyambut kedatangan Amin Rais.

(Baca Juga : PAN Sultra Dukung Zulkifli Hasan Kembali Jadi Ketua Umum)

Tak munculnya Abdurrahman Shaleh saat kedatangan Amin Rais di Kendari disinyalir karena keduanya berbeda sikap politik di kongres PAN. Amin Rais mendukung caketum Mulfachri Harahap, sementara Abdurrahman Shaleh mendukung petahana Zulkifli Hasan.

Koordinator Media Center Kongres PAN Sabaruddin Labamba mengatakan, rombongan Amin Rais bertolak ke Kendari dari Jawa Timur, dengan menggunakan tiga pesawat komersil yang dicarter khusus menuju kendari.

“Datangnya pakai pesawat yang dicarter khusus ke Kendari. Ada tiga pesawat yang dicarter, karena datangnya sama-sama dengan pendukung caketum Mulfachri. Kalau pak Mulfachri besok datangnya, sama-sama dengan caketum lain,” ujar Sabaruddin. (A)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib