iklan zonasultra

Anak di Muna yang Dikabarkan Hilang, Ditemukan di Kolaka

Empat Hari Tak Pulang, Sorang Anak di Muna Dikabarkan Hilang
ANAK HILANG - Pasangan suami istri (Pasutri) La Imu dan Wa Nining warga Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat memperlihatkan foto anaknya La Diki (15), dikediamannya, Senin (25/6/2018). Anaknya dikabarkan sudah empat hari tak pulang ke rumahnya sejak Kamis (21/6/2018) lalu. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, RAHA – La Diki (15), anak dari pasangan suami istri (Pasutri) La Imu dan Wa Nining, warga Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dikabarkan hilang sejak hari Kamis (21/6/2018) lalu, kini ditemukan di kabupaten Kolaka.

La Imu mengatakan, setelah dinyatakan hilang sejak empat hari lalu, ternyata anaknya itu sedang ikut mobil ekspedisi (pengangkut barang).

Kabar penemuan La Diki itu terungkap melalui Wa Hasda, tetangganya yang melihat informasi anak hilang atas nama La Diki di media sosial. Ia kemudian berinisiatif menghubungi sopir mobil ekpedisi kenalannya untuk mencari keberadaan anak itu.

(Berita Terkait : Empat Hari Tak Pulang, Seorang Anak di Muna Dikabarkan Hilang)

“Saya dikasih tau tadi malam, sekitar pukul 21.00 Wita, dan yang memberitahukan Wa Hasda kalau anak saya (La Diki) ada di Kolaka sekarang. Dia (La Diki) mengikuti seorang sopir mobil ekpedisi dari Kendari ke Kolaka,” ucap La Imu, saat ditemui dirumahnya, Selasa (26/6/2018).

Kata La Imu, setelah diketahui keberadaan anaknya ini, pihak mobil ekspedisi yang membawa anaknya langsung menghubungi dirinya dan berjanji akan segera memulangkan anak itu.

Kepulangan La Diki direnakanan melalui penyebarangan kapal Fery Torobulu-Tampo. Dia akan sampai di rumahnya malam ini. Terkait hal ini, La Imu juga mengaku telah meminta adiknya untuk menjemput la Diki di pelabuhan Torobulu.

Usai mendapat kabar keberadaan anaknya, La Imu juga langsung melaporkannya kembali ke kantor polisi terdekat.

Sebelumnya, La Diki dikabarkan hilang sejak hari Kamis (21/6/2018), saat sedang sedang mandi-mandi hujan bersama temannya. Dia sempat melihat putranya itu berdiri di depan rumah neneknya dengan mengenakan pakaian kaos warna hitam merah dan celana pendek. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib