iklan zonasultra

Anak Hilang di Moramo Ditemukan Selamat

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi
Aris Sofingi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Reza (11) akhirnya ditemukan oleh tim search and rescue (SAR) Kendari, Rabu (4/11/2020). Reza yang sebelumnya dikabarkan hilang di kali Moramo, kecamatan Moramo, Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan dalam keadaan selamat.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengungkapkan, korban ditemukan di rumah empang yang berjarak sekitar 1 kilometer dari tempat terakhir korban terlihat.

“Sudah ditemukan tadi pagi oleh tim gabungan, sekira pukul 08.40 wita. Korban dalam keadaan selamat dan sehat,” singkat Aris dalam rilisnya kepada awak media.

Usai ditemukan, lanjut Aris, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. Ia mengungkapkan, pihak keluarga sangat bersyukur dengan ditemukannya Reza.

Sebelumnya, seorang anak lelaki bernama Reza (11) dikabarkan hilang di Kali Moramo, kecamatan Moramo, Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (3/11/2020). Reza diduga hilang saat tengah mencari kelapa dan hendak mandi kali tersebut.

Kejadian itu bermula saat Reza bersama lima orang rekannya pergi ke kali Moramo, untuk mencari kelapa dan mandi. Akan tetapi, sekira pukul 17.00 wita, saat kelima temannya hendak pulang Reza diketahui telah menghilang. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib