iklan zonasultra

Anda Investor Saham? Ikuti Kompetisi Yuk Nabung Saham

Kepala Kantor Perwakilan BEI Cabang Kendari Epha Karunia Titasari
Epha Karunia Titasari

Kepala Kantor Perwakilan BEI Cabang Kendari Epha Karunia Titasari Epha Karunia Titasari

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI РPT Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar kompetisi Yuk Nabung Saham periode Maret РNovember 2017. Kepala Kantor Perwakilan BEI Kendari  Epha Karunia Titasari mengatakan kompetensi terbuka untuk investor dari galeri investasi di seluruh Indonesia.

Menurut Epha, di Kota Kendari sendiri investor yang bisa mengikuti kompetisi ini adalah investor yang membuka rekening melalui galeri investasi yang terdapat di Universitas Halu Oleo, tepatnya di Fakultas Ekonomi.

“Galeri investasi itu merupakan kerja sama tiga pihak yakni BEI, Universitas Halu Oleo dan anggota bursa,” jelas Epha di Kendari, Jumat (16/6/2017).

Epha menyebutkan banyak hadiah yang bisa didapatkan dengan mengikuti kompetisi NYS. Seperti jalan-jalan ke Stock Exchange of Thailand, top up saham senilai Rp 300.000 dan Rp 1.000.000 serta emas Antam senilai 5 gram (gr).

Untuk lebih banyak menarik masyarakat menjadi investor di pasar modal, BEI juga melaksanakan sekolah pasar modal bagi non investor. Selain itu, melakukan sosialisasi untuk mengajak perusahaan yang ada di Sultra agar Go Public.

(Baca Juga : Sepanjang 2016, BEI Kendari Catat Ada 1.110 Investor Saham di Sultra)

“Sehingga membuka peluang bagi perusahaan untuk terus berkembang, karena banyak investor yang akan berinvestasi,” ujarnya.

Olehnya itu, anda investor saham yang sudah membuka rekening di galeri investasi bisa mendaftar segera melalui kompetisinys.idx co.id. Sedangkan anda yang belum memiliki rekening saham, bisa melakukan pembukaan rekening di galeri investasi yang ada di Universitas Halu Oleo tersebut.  (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib