Anggaran Porprov XIII Kota Kendari Diusulkan di APBD Perubahan

Alamsyah Lotunani
Alamsyah Lotunani

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KONI Kota Kendari rencananya baru akan mengusulkan anggaran untuk kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kota Kendari pada APBD Perubahan 2017.

Alamsyah Lotunani
Alamsyah Lotunani

Ketua KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani mengatakan, awalnya pihaknya telah mengajukan anggaran pada APBD awal 2017 lalu. Namun ada beberapa program prioritas yang harus didahulukan oleh Pemerintah Kota Kendari.

Untuk usulan di APBD perubahan, pihaknya akan mengutamakan untuk anggaran training center bagi para atlet Kota Kendari.

“Kami sudah menyelenggarakan seleksi bagi para atlet pada 2016 lalu. Jadi untuk pengusulan anggaran di APBD Perubahan nantinya akan kami fokuskan pada training center,” kata Alamsyah di Sekretariat KONI Kota Kendari, Kamis (11/5/2017).

Baca Juga : Deadline Dua Hari Lagi, Baru 9 Cabor Serahkan TH Porprov XIII

Untuk besaran yang akan diusulkan pada APBD perubahan, pihaknya masih akan mengundang seluruh pengurus cabang olahraga di Kota Kendari untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan. Pasalnya, hingga saat ini pihaknya sama sekali belum menerima usulan anggaran dari setiap cabang olahraga.

“Untuk cabor itu sendiri kami tentunya akan mengupayakan bisa melakukan persiapan dengan baik. Sehingga target juara umum bisa kita realisasikan,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here