iklan zonasultra

Anggota DPRD Kendari Reses Perdana November Ini

Ketua sementara DPRD Kota Kendari, Subhan
Subhan

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari dijadwalkan memulai reses perdananya pada November ini, usai dilantik 26 Agustus 2019.

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menyebutkan reses pertama tersebut akan berlangsung selama empat hari, 19-22 November 2019. Pada momen di luar masa sidang tersebut, para anggota dewan berkesempatan bertemu langsung dengan masyarakat.

(Baca Juga : 35 Caleg Lolos di DPRD Kendari, PKS Raih 7 Kursi)

iklan zonasultra

“Hasil reses ini akan dimasukkan oleh semua anggota DPRD yang kemudian diparipurnakan dan selanjutnya diajukan kepada pemerintah kota,” kata Subhan di Kantor DPRD Kendari, Rabu (12/11/2019).

Dengan adanya agenda reses tersebut, politisi PKS ini berharap bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para anggota dewan, sebagai perwakilan masyarakat untuk menghimpun apa saja aspirasi warga yang akan diperjuangkan ke depan.

(Baca Juga : Tiga Pucuk Pimpinan DPRD Kendari Resmi Dilantik)

“Reses ini akan berlangsung selama tiga kali dalam kurun waktu satu tahun,” tutupnya.

Reses nantinya dilaksanakan dengan agenda dengar pendapat untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat yang dilaksanakan anggota dewan di masing-masing kecamatan sebagai daerah pemilihannya. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib