iklan zonasultra

Angin Kencang Terjang Satu Rumah Warga di Bombana

Angin Kencang - Satu rumah warga di Kelurahan Doule, Kecamatan Rumbia, ibu kota Kabupaten Bombana diterjang angin kecang sekitar pukul 19.00 Wita, Minggu (5/1/2020). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Satu rumah warga di Kelurahan Doule, Kecamatan Rumbia, ibu kota Kabupaten Bombana diterjang angin kecang sekitar pukul 19.00 Wita, Minggu (5/1/2020).

Akibatnya, atap rumah milik Jinar itu terbang ke tanah hingga nyaris tak tersisa. Masyarakat setempat pun kaget dan berdatangan membersihkan puing-puing atap yang bertebaran hingga ke jalan raya.

Iklan Zonasultra

Pantaun awak Zonasultra.Com, seluruh atap rumahnya terangkat hingga rebah ke tanah. Puluhan warga pun berlarian melihat rumah milik Jinar, mereka mengecek ke dalam rumah dan memastikan tidak adanya korban jiwa atas peristiwa itu.

Baca Juga : BMKG Kembali Keluarkan Peringatan Cuaca Ekstrem Hingga 12 Januari

Menurut keterangan warga Doule, angin yang bertiup cukup kencang membuat seluruh warga merasa panik, hingga tak sedikit warga setempat berlarian keluar rumah.

“Saya lari keluar karena anginnya sangat kencang, tetangga juga berlarian keluar. Tidak lama kemudian, saya mendengar ada bunyi kencang di sekitar, ternyata rumahnya om Jinar pegawai di Kantor Kemenag Bombana,” ungkap Itha di konfirmasi di tempat kejadian. (B)

 


Kontributor : Muhammad Jamil
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib