iklan zonasultra

Angkutan Umum di Kendari Disemprot Disinfektan

Angkutan Umum di Kendari Disemprot Disinfektan
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN - Dinas Perhubungan Kota Kendari melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap angkutan umum yang ada di Kota Kendari. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinas Perhubungan Kota Kendari melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap angkutan umum yang ada di Kota Kendari, setelah sebelumnya juga melakukan penyemprotan pada kendaraan bermotor.

Penyemprotan terhadap angkutan umum dilakukan terhadap sejumlah angkutan umum yang melintas di kawasan Kendari Beach, Kamis (26/3/2020).

Baca Juga : Pertamina Semprot Disinfektan di Lembaga Penyalur Agen LPG

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari, Muh. Ali Aksa menjelaskan, kegiatan ini merupakan lanjutan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 melalui penyemprotan kendaraan yang beroperasi di Kota Kendari, setelah sehari sebelumnya dilakukan pada kendaraan yang hendak masuk ke Kota Kendari melalui gerbang Puuwatu.

“Kami berharap upaya ini bisa mencegah penyebaran wabah Covid-19, agar tidak semakin mewabah di Kota Kendari,” kata Ali.

Baca Juga : Cegah Penyebaran COVID-19, PT Askrindo Semprotkan Disinfektan Keseluruh Kantor Media di Kendari

Operasi yang juga turut melibatkan Satuan Lalu Lintas Polres Kendari ini berlangsung sejak pukul 09:00 Wita hingga 11:30 Wita siang dan akan dilanjutkan kembali ke kawasan Terminal Baruga.

Untuk diketahui, sebagai upaya pemutusan mata rantai COVID-19 di Kota Kendari, pemerintah juga gencar melakukan aksi patroli dengan tujun untuk memastikan tidak ada lagi warga Kota Kendari yang berkumpul bersama. (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib