ANTAM Bantu 75 Unit Penerangan Jalan di Kolaka

ANTAM Bantu 75 Unit Penerangan Jalan di Kolaka
Proses Instalasi PJU-TS: PT Antam menyalurkan dana Community Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui bantuan 75 unit lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) yang tersebar di Kota Kolaka dan desa di kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sultra. FOTO: ISTIMEWA

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Perusahaan pertambangan nikel PT Antam menyalurkan dana Community Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui bantuan 75 unit lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS).

Manager CSR PT Antam UBPN Sultra, Muhammad Rusdan mengatakan, dari jumlah itu, sebanyak 55 unit PJU-TS terpasang di Kota Kolaka yang tersebar di beberapa titik, di antaranya 9 unit di depan SMK Pelayaran, 20 unit di Pantai Berti, 10 unit di depan Kantor POM, 9 unit di Pasar Sentral Mekongga dan 7 unit di Perumahan Biru.

“Sementara di Kecamatan Pomalaa terpasang 20 unit yang tersebar di masing-masing Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Pomalaa,” tulis Rusdan melalui press releasenya kepada ZONASULTRA.COM, Rabu (25/5/2016).

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bagian dari program CSR ANTAM yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka, khususnya di sektor penyediaan sarana dan prasarana umum di Kabupaten Kolaka.

Selain itu, kata dia, bantuan tersebut juga merupakan bentuk komitmen ANTAM yang senantiasa melaksanakan tanggung jawab sosialnya sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan berupaya untuk menciptakan keberlanjutan yang menyeluruh bagi ketiga aspek, yakni ekonomi, lingkungan, dan sosial. (C)

 

Penulis: Abdul Saban
Editor: Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib