iklan zonasultra

iklan zonasultra

ANTAM Berbagi, Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kendari

ANTAM Berbagi, Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kendari
BANJIR KENDARI - PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui program ANTAM Berbagi menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat korban banjir di kota Kendari. (CR2/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui program ANTAM Berbagi menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat korban banjir di kota Kendari.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Manager Community Social Responsibility (CSR) PT ANTAM UBPN Sultra, Muhammad Rusdan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir di Posko indu Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Jum’at (29/6/2018) sore.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Rusdan mengatakan, bantuan dalam bentuk Sembilan Bahan Pokok (Sembako) itu disalurkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui BPBD untuk masyarakat korban banjir yang tersebar di wilayah itu.

“Kami berharap bantuan kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena banjir khususnya di wilayah kota Kendari. Ini juga merupakan bagian dari program kami”, kata Rusdan.

Baca Juga : Manager CSR Antam Sultra Kunjungi Korban Banjir Kali Wanggu

Dia menjelaskan, ANTAM Berbagi merupakan wujud komitmen PT Antam Tbk UBPN Sultra kepada masyarakat korban bencana alam yang anggrannya bersumber dari dana CSR. Program ini memang difokuskan untuk tanggap darurat kegiatan kemanusiaan dan sosial. Tujuannya, membantu meringankan beban korban bencana alam.

ANTAM Berbagi, Salurkan Bantuan Korban Banjir di KendariAtas nama masyarakat Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan rasa terimakasihnya atas uluran tangan ANTAM yang telah memberikan perhatiannya kepada korban banjir di Kendari.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban yang sedang dihadapi masyarakat kota Kendari yang terkena bencana banjir,” kata Sulkarnain.

Dirinya juga berharap, musibah ini cepat berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasanya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah menggagas segala upaya untuk menanggulangi potensi banjir di bantaran Sungai Wanggu. (C)

 


Reporter: CR2
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib