iklan zonasultra

ANTAM Buka Puasa Bersama Insan Pers di Kolaka

ANTAM Buka Puasa Bersama Insan Pers di Kolaka
FOTO BERSAMA - Manajemen PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk melakukan foto bersama dengan insan pers usai melakukan buka puasa bersama di salah satu hotel di Kolaka, Selasa (21/5/2019). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama insan pers yang bertugas di kabupaten Kolaka, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan buka puasa ini merupakan rangkaian Safari Ramadan ANTAM 2019 di kabupaten Kolaka. Selain insan pers yang bertugas di kabupaten Kolaka, buka bersama ini juga dihadiri oleh jajaran Humas Pemda Kolaka.

Dalam kesempatan itu, Eksternal Relation Manager PT ANTAM UBPN Sultra, Pamiluddin Abddulah mengajak wartawan untuk membangun kebersamaan, kekompakan, dan kerjasama positif dengan ANTAM, sehingga bisa bersinergi dan melahirkan sebuah konsep yang bisa dijadikan acuan dalam membangun kabupaten Kolaka.

iklan zonasultra

Baca Juga : Safari Ramadan, ANTAM Bantu Dana Operasional 27 Masjid di Pomalaa

“Kepada teman-teman pers untuk selalu mengedepankan cek dan ricek dalam membuat sebuah pemberitaan,” ujarnya.

Pamiluddin juga berharap agar pertemuan-pertemuan seperti buka bersama ini dapat dilakukan, meski di luar bulan Ramadan. Selama itu tujuannya untuk membangun kabupaten Kolaka dan dapat memberikan kontribusi positif bagi ANTAM.

“Kita bisa lakukan kegiatan yang tidak mesti formal, mungkin dalam bentuk rekreasi yang penting melahirkan sebuah konsep yang sifatnya membangun,” tambahnya.

Di tempat yang sama, perwakilan pers yang diwakili oleh anggota PWI Kolaka, Armin Arsyad mengatakan kegiatan ini sangat positif sekali untuk menjalin silaturahmi dan membangun hubungan harmonis dengan insan pers dan ANTAM.

Selain itu, Armin juga berharap hubungan baik yang telah terbangun antara ANTAM dengan insan pers di Kolaka dapat terus berlanjut di masa mendatang.

Di akhir sambutannya, Armin juga berharap insan pers tetap dapat menegakan profesionalismenya dalam melakukan kerja-kerja pers. Salah satunya dengan melakukan tindakan klarifikasi terhadap isu-isu sensitif. (B)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib