iklan zonasultra

Antam dan Pemda Kolaka Salurkan Bantuan ke Kaum Duafa

Antam dan Pemda Kolaka Salurkan Bantuan ke Kaum Duafa
PT ANTAM - Dalam rangka kegiatan Safari Ramadan PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk berbagi bersama dengan masyarakat Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Direktur Operasi dan Produksi PT ANTAM Tbk, Hartono membagikan santunan kepada kaum duafa di Kabupaten Kolaka, Jumat (17/5/2019). (FOTO ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UPBN) Sultra bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka, menyalurkan bantuan kepada kaum duafa di daerah dengan julukan Bumi Mekongga tersebut.

Bantuan dan paket sembako tersebut diberikan pada gelaran buka puasa bersama PT ANTAM, Pemda Kolaka, dan masyarakat setempat di Rujab Bupati Kolaka, Jumat (17/5/2019) kemarin.

Direktur Operasi dan Produksi PT Antam Tbk, Hartono mengungkapkan, tujuan pelaksanaan buka puasa bersama ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pihaknya dengan pemerintah dan masyarakat Kolaka.

iklan zonasultra

Baca Juga : Buka Puasa Bersama Direksi ANTAM di Pomalaa, Santuni 185 Anak Panti Asuhan

Hartono pun berharap kedepan hubungan baik perusahaan dengan pemda tetap terjaga, sehingga Pemda Kolaka dan ANTAM bisa terus bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kolaka yang telah menyediakan tempat untuk buka puasa bersama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak ANTAM. Ia berharap agar hubungan silaturahmi Pemda Kolaka dan ANTAM tetap terjalin dan semakin bersinergi. Selain itu, ANTAM tetap memberikan kontribusi dan partisipasi yang semakin baik kepada pemda dan tentunya masyarakat.

“Kalau hubungan pemerintah dan ANTAM dapat terus terjalin dengan baik dan terus bersinergi, maka akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said dan jajarannya, Bupati Kolaka, Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang terdapat di Kabupaten Kolaka. (a)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib