iklan zonasultra

iklan zonasultra

PT ANTAM Tbk Salurkan Bantuan Senilai Rp.200 Juta untuk Korban Bencana Sulteng

ANTAM Kirim Bantuan ke Lokasi Bencana Sulteng
ANTAM BERBAGI - VP HC and CSR PT ANTAM UBPN Sultra, Kamsi secara resmi melepas tim pendistribusian bantuan PT ANTAM UBPN Sultra bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk menyalurkan bantuan kemanusian untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di kota Palu, kabupaten Donggala dan Sigi senilai Rp.200 juta. Bantuan yang bersumber dari dana CSR PT ANTAM UBPN Sultra itu terdiri dari obat-obatan, Sembako, pakaian dan selimut.

Bantuan tersebut secara resmi diserahkan oleh Vice President (VP) Human Capital and Corporate Social Responsibility (HC and CSR) ANTAM UBPN Sultra, Kamsi kepada tim pengantar bantuan menuju kota Palu menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara melalui Bandar Udara Halu Oleo, di Kendari, Kamis (4/10/2018).

(Baca Juga : ANTAM Kirim Bantuan ke Lokasi Bencana Sulteng)

Selain itu, dalam moment yang sama, pihaknya juga berhasil mengumpulkan bantuan yang bersumber dari penggalangan donasi oleh keluarga besar karyawan dan karyawati UBPN Sultra yang terdiri dari bantuan pakaian dan sembako sejumlah 5 ton.

Dalam kesempatan itu, Kamsi berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang mendera kota Palu, kabupaten Donggala dan Sigi beberapa waktu lalu.

ANTAM UBPN Sultra Salurkan Bantuan Senilai Rp.200 Juta untuk Korban Bencana Sulteng

“Atas nama keluarga besar PT ANTAM, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa masyarakat kota Palu, kabupate Donggala dan sekitarnya serta berharap agar saudara kita diberi kekuatan dan ketabahan sehingga daerah tersebut cepat pulih seperti sediakala, kata Kamsi.

Sementara itu, Public Relation PT ANTAM UBPN Sultra, Dedy Supriyadi mengatakan, untuk pendistribusian bantuan ANTAM, pihaknya sudah berkoordinasi dengan komandan Lapangan Udara (Lanud) Halu Oleo, Kolonel Pnb. Nana Resmana, S.M dan dibantu Kadislog Lanud Haluoleo Mayor Kal Andi Dalimunthe, S.M.

“Beliau siap memfasilitasi pengirim bantuan ANTAM ke palu melalui pesawat hercules milik TNI AU,” kata Dedy. (*)

 


Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib