iklan zonasultra

ARS Puji Loyalitas Bupati Bombana terhadap PAN

ARS Puji Loyalitas Bupati Bombana terhadap PAN
RTH - Ketua DPW-PAN Sultra, Abdul Rahman Saleh (ARS) menyatakan bangga terhadap loyalitas Tafdil selaku Pimpinan PAN di Bombana. Hal itu diungkapkan dalam Orasi politiknya di RTH Kecamatan Rumbia, Selasa (27/2/2018). (MUHAMMAD JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Abful Rahman Saleh (ARS) memuji loyalitas Bupati Bombana, Tafdil terhadap partai berlambang matahari itu.

Dia menilai, kehadiran Tafdil di PAN memberikan kontribusi besar terhadap unggulnya partai besutan Zulkifli Hasan itu di Sultra.

“Saya benar-benar bangga terhadap loyalitas Tafdil yang telah betul-betul membangun PAN berdasarkan amanat rakyat. Dia sama sekali tidak goyah dengan adanya kegaduhan yang terjadi pada pengurus PAN di daerah lain di Sultra. Ini menandakan bahwa Tafdil siap memenangkan pasangn calon Gubermur yang mengendarai PAN saat ini,” kata ARS saat berorasi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Rumbia, Selasa (27/2/2018) kemarin.

Ketua DPRD Sultra ini optimis jika Tafdil bisa kembali memenangkan usungannya di Pilgub Sultra. Ia menilai, Tafdil merupakan satu-satunya kepala daerah yang berkontribusi dalam pemenang besar atas Pemilihan Gubernur Sultra sebelumnya.

“Kita tidak butuh orang yang punya jabatan lantas tidak punya komitmen. Yang kita butuhkan adalah loyalitas seperti pimpinan daerah di Bombana dan daerah lainnya yang saat ini masih solid,” katanya.

(Baca Juga : Tiga Ketua DPD Mundur, PAN Sultra Tenang)

Dalam kesempatan itu, ARS juga menegaskan bahwa kegaduhan di internal PAN saat ini sudah dia sinyalir, bahkan dia juga predikis sejak beberapa bulan lalu jika sejumlah petinggi PAN di daerah akan mengundurkan diri. Dan dugaan dia itu ternyata benar terjadi. Untuk itu, ARS mengecam siapa saja pengurus yang tidak loyal, pihaknya tidak segan-segan melakukan pemecatan.

“Biarkan mereka keluar, Kita tidak butuh orang yang tidak loyal. Prinsip PAN adalah gugur satu tumbuh seribu. Biarkan mereka mundur, tapi PAN di Sultra akan tetap bangkit memperjuangkan Cagub Sultra. Asrun-Hugua yang nantinya ketika terpilih akan memberikan kotribusi terbaik untuk seluruh wilayah di Bumi Anoa, khususnya di Kabupaten Bombana,” pungkasnya. (C)

 


Reporter : Muhammad Jamil
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib