iklan zonasultra

Asmo Sulsel Siap Luncurkan All New CBR150R

Asmo Sulsel Siap Luncurkan All New CBR150R
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) Resmi Meluncurkan All New CBR150R Yang di pasarkan dengan dua tipe, yakni Non ABS dan ABS dengan pilihan warna victory black red, matte black, dominator matte black, Honda racing red, dan MotoGP edition. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Usai launching secara nasional beberapa waktu lalu, kini giliran Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon yang meluncurkan All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru secara virtual pada Minggu (7/2/2021) pukul 20.00 WITA, live di akun Instagram dan Facebook @hondajagoanku.

Kegiatan ini akan dimeriahkan beberapa bintang, di antaranya DJ Austin, dan pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. Selain itu, akan ada pula lomba photoshop berhadiah jutaan rupiah, kuis berhadiah giveaway sepatu kompas, serta hadiah mercendes ekslusif Honda untuk para penikmat launching.

iklan zonasultra

Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan, hadir dengan fitur baru serta desain beraura big bike, menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama dengan motor ini. All New CBR150R adalah jawaban kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain garang, canggih, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

“Dengan resmi diluncurkannya New Honda CBR150R, kami yakin akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport sekaligus mempertegas eksistensi Honda di wilayah Sulawesi hingga Ambon. Semoga dengan kehadiran generasi terbaru Honda CBR150R, kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi,” ujar Thamsir saat memberikan sambutan via Zoom pada Sabtu (6/2/2021).

Performa tinggi CBR 150R ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Honda memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp36.640.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp37.340.000. Harga OTR Makassar.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp40.880.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp41.590.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 41.780.000. Harga OTR Makassar. (b)

 


Penulis : M11
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib